-->

Lokasi PrimaGraphia Express

Cetak Kaos DTF Paling Murah Kualitas Terjamin

jual-cetak-sticker-kaos-dtf

Cetak Kaos DTF Paling Murah Kualitas Terjamin 

Cetak Kaos DTF adalah metode cetak sablon atau print sticker buat kaos yang memakai tinta spesial buat proses transfer desain( foto) memakai kertas film. Hasil yang diperoleh berkualitas dan harganya sangat murah bila dibandingkan dengan teknik cetak kaos lainnya. 


Kelebihan Sticker DTF

Teknik cetak kaos dengan sticker DTF ini masih sangat baru di Indonesia dan mendapat respon positive dari semua pencetak dan pecinta kaos. Ada beberapa kelebihan cetak kaos dengan sticker DTF ini, seperti :  

1. Harga terjangkau

2. Tanpa minimun Order

3. Tanpa batas warna design

4. Dimensi dapat A3+

5. Warna lebih stabil

6. Waktu pengerjaan lebih cepat

Dalam industri sablon kaos, DTF pula diketahui dengan sebutan sablon tepung sebab proses transfer foto yang memakai dorongan tepung ataupun bubuk lem sablon. 

Bubuk lem sablon ini menolong merekatkan foto ke material kaos dengan metode ditekan ataupun di press dengan temperatur tertentu. Biasanya temperatur yang disarankan buat metode sablon Digital Transfer Film ini sendiri merupakan 16 derajat. 

Proses pengepresan ke kaos dicoba sepanjang 10 detik buat memperoleh hasil yang optimal. Sebagaimana metode sablon kaos pada biasanya, metode ini pula mempunyai kekurangan serta kelebihan yang pasti butuh dijadikan bahan pertimbangan.


Kaos T-shirt

Kaos merupakan tipe baju yang yang dapat menutupi sebagian lengan, segala dada, bahu serta perut, serta ini berlaku buat kaos oblong berlengan pendek.

Kaos ataupun t-shirt merupakan tipe baju yang sangat aman buat digunakan di negara kita yang tercinta ini. Tidak ribet, mudah digunakan, dikala masa panas tidak buat gerah, dikala masa hujan dapat dikombinasikan dengan bermacam berbagai tipe baju yang lain, seperti itu kelebihannya.

Kaos juga dapat digunakan oleh siapapun serta dari golongan apapun. Waniita maupun laki- laki nyatanya dapat memakai kaos, dari bermacam umur juga, baik itu bayi, anak muda, pula orang berusia dapat memakai kaos. Terlebih lagi kaos juga buat dikala ini mempunyai tren- nya sendiri.

Jenis Bahan Kaos Distro 

Bahan kaos distro yang lumayan banyak digunakan dikala ini adalah : 


Bahan Cotton Combed

Selaku salah satu tipe bahan cotton yang sangat baik, cotton combed mempunyai permukaan yang halus serta keahlian energi serap yang sangat baik. Tetapi pasti biayanya lumayan mahal serta menciptakan kaos cotton combed yang pula lumayan mahal biayanya.


Bahan Cardet

Bahan tipe awal yang banyak digunakan buat jadi bahan dasar kaos distro merupakan Cardet. Bahan ini dikenal mempunyai permukaan yang lumayan halus, tetapi seratnya memanglah tidak sehalus bahan katun. Walaupun banyak digunakan selaku bahan kaos distro, sesungguhnya bahan ini biayanya lebih murah serta lebih menargetkan pembeli dari golongan menengah ke dasar.


Bahan Polyester

Bahan polyester merupakan bahan yang pula banyak digunakan buat kaos distro tetapi memanglah tidak sangat banyak disukai energi serapnya. Polyester memanglah permukaan kaosnya sangat bagus, sayangnya energi serapnya kurang. Tetapi buat jadi dasar cetakan desain yang menarik, bahan ini sangat bagus buat melekat.


Bahan Teteron Cotton

Kalian pula bisa jadi menciptakan bahan kaos distro yang dibuat dari kombinasi bahan polyester serta cotton yang diucap selaku Teteron Cotton ini. Bahan ini dikenal mempunyai kekurangan dalam energi serap semacam polyester, tetapi sangat bagus dalam perihal keawetan. Bahannya tidak gampang kusut serta melar jadi dapat dipakai dalam jangka waktu lama.


Bahan Viscose Cotton

Tipe bahan terakhir yang bisa jadi kalian temukan dari kaos- kaos distro merupakan bahan yang dibuat dari kombinasi cotton serta viscose. Bahan ini mempunyai keahlian meresap keringat yang sangat baik serta tidak gampang susut pula. Jadi sangat bagus buat jadi bahan kaos distro yang unggul di pasaran. 


Bahan Hyget

Kalian pula bisa memilah memakai bahan hyget buat kaos distro yang hendak kalian penciptaan, bila mau memakai budget yang terbatas. Harga bahan ini nyatanya lebih murah serta energi serapnya juga tidak sebaik bahan yang lain. Ketebalannya juga tipis sebab berbahan dasar plastik.


Dari ke semua bahan tersebut, kaos bahan combed cotton yang paling banyak digunakan orang untuk membuat sablon kaos. Bahannya adem dan sangat menyerap keringat. Bagi Anda yag tertarik untuk cetak kaos DTF, silahkan berkunjung ke PrimaGraphia Express.


PrimaGraphia Express
Jl. Kali baru Timur III No. 22 C Senen 
Jakarta Pusat
Telp: (+62) 21 426 0533
WA : 0811.8385.773



Masih banyak promo lainnya di PrimaGraphia Express. Percetakan ini memiliki keunggulan dalam hal mesin cetak yang canggih dan lebih lengkap hingga ke mesin finishinggnya, kualitas terjamin, harga yang terjangkau dan order besar bisa nego. Silahkan kunjungi workshopnya dan nikmati experience Anda dalam mencetak aneka kebutuhan printing di sini. 

Baca juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar